Kata Kata Mutiara Keajaiban Sedekah 2015


Menurut agama sedekah merupakan jalan terbaik untuk melancarkan rejeki dan juga mendatangkan kesuksesan kita. Dan memang hal tersebut sudah dibuktikan oleh banyak orang dimana ketika mereka menyumbangkan sedikit dari rejeki yang mereka peroleh kemudian mendapatkan imbalan atau timbal balik yang berlipat lipat dari apa yang dia sedekahkan. Selain itu dengan bersedekah kita dapat saling menolong satu sama lain khususnya bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Bersedekah juga akan mendatangkan pahala yang berlipat ganda dan akan kita peroleh di zaman akhir nanti. Maka dari itu marilah kita bersedekah karena sebagian kecil harta kita adalah hak mereka yang saat ini tidak mampu.

kata mutiara sedekah
Dengan bersedekah sara ikhlas maka secara tidak langsung juga dapat menambah kualitas pribadi seseorang. Kata kata mutiara berikut ini akan memberi tahu atau menjelaskan tentang manfaat bersedekah khususnya bagi diri kita dan juga orang yang kita sedekahi. Keajaiban bersedekah sudah banyak dibuktikan oleh orang orang yang selalu beramal dengan tulus dan ikhlas, meskipun resep kimchi yang kita peroleh sebenarnya pas-pasan, namun karena kita rela memberikannya kepada orang lain yang jauh lebih membutuhkan makan pecel keajaiban yang akan kita peroleh adalah semakin dilancarkan rejeki kiSedekah adalah pembuka rejeki. Memang benar, anda akan kehilangan uang, tapi disaat bersamaan anda juga sedang mengundang rejeki yang jauh lebih banyak.
Dari pada mengeluarkan banyak uang untuk menyelesaikan suatu masalah, lebih baik mengeluarkan uang untuk bersedekah, maka masalah tersebut akan selesai dengan sendirinya.
Hanya orang layak yang berhak menerima sesuatu yang spesial. Rajin bersedekah membuktikan kalau anda telah menjadi orang-orang yang layak.
Jika anda berani bersedekah dalam jumlah yang besar, sebaiknya anda bersiap-siap mendapatkan reseki dalam jumlah yang besar.
Jika bumerang selalu kembali begitu anda melemparnya, maka sedekah selalu kembali dengan jumlah lebih besar jika anda melemparkannya.
Jika doa orang lemah mudah didengar Tuhan, maka bersedekah kepada mereka membuat anda selalu diperhatikan oleh Tuhan.
Jika do'a orang teraniaya mudah didengar Tuhan, maka banyaklah bersedekah kepada mereka, dengan begitu do'a Anda juga selalu didengar oleh Tuhan.
Jika semua orang bersedekah, maka beberapa rumus-rumus matematika dalam ilmu ekonomi perlu diperbaiki.
Keajaiban sedekah bukan teori yang hanya manis dimulut, tapi ia adlaah metode praktis yang sangat manis jika diterapkan.
Keajaiban sedekah it berlaku bagi siapa saja, baik bagi orang beriman, maupun orang tak berAgama.
Ketika Anda berani bersedekah dalam jumlah yang besar, sebaiknya anda bersiap-siap mendapatkan rezeki yang jauh lebih besar.
Ketika orang merasa ragu tentang keajaiban sedekah, mereka akan enggan bersedekah hari ini, maka di esok hari ia tidak akan tahu keajaiban sedekah.
Ketika semua orang bersedekah, maka ilmu ekonomi perlu diperbaiki.
Mereka berkata: dia bersedekah karena banyak uangnya. Padahal ia banyak uangnya karena rajin bersedekah.
Orang yang rajin bersedekah adalah perpanjangan tangan dari tuhan yang maha pemberi rezeki. Maka wajarlah jika ia juga memiliki rezeki yang melimpah.
Orang yang rajin bersedekah adalah perpanjangan tangan dari Tuhan yang maha pemberi. Maka wajarlah jika ia juga memiliki rezeki yang melimpah.
Pancinglah reseki dengan sedekah semaksimal mungkin. Kemudian sedekahkan rezeki hasil pancingan tadi untuk memancing rezeki yang jauh lebih besar.
Pancinglah rezeki dengan sedekah semaksimal mungkin. Kemudian sedekahkan reseki hasil pancingan tadi untuk memancing reseki yang jauh lebih melimpah.
Sebelum mendapatkan rezeki yang besar, bersedekahlah dengan sesuatu yang besar. Karena hal itu akan menjamin rezeki Anda semakin besar.
Sedekah adalah investasi paling menguntungkan, sekaligus investasi yang paling mudah dan sederhana dilakukan.
Sedekah dikatakan ajaib karena uang yang anda sedekahkan selalu kembali melalui jalan yang tak anda sangka-sangka.
Sedekah membuat anda lebih pantas untuk mendapatkan kebaikan yang jauh lebih besar.
Sedekah membuat seseorang lebih pantas untuk mendapatkan rezeki yang jauh lebih besar.
Sedekah seperti halnya bumerang, namun kembalinya jauh lebih banyak.
Semoga dengan membaca beberapa contoh kata kata mutiara sedekah di atas dapat membuat kita semakin bersemangan untuk bersedekah lebih banyak secara ikhlas.
Tabunglah uang anda di Bank, maka hanya bertambah 5%. Investasikan uang anda, maka akan bertambah 100%. Namun sedekahkanla uang Anda, maka akan bertambah 1000%.
Semoga dengan kata mutiara di atas dapat membuka fikiran kita bahwa sedekah itu selalu mendatangkan rezeki, kesehatan, dan keselamatan bagi siapa saja yang mau membantu saudara kita yang membutuhkan dengan ikhlas.

Kata Kata Mutiara Keajaiban Sedekah 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar