10 Kata Kata Mutiara Sedih


Ada kalanya kita merasakan kesedihan selama menjalani kehidupan ini, ada banyak sekali penyebab kesedihan entah itu karena patah hati, dihianati sahabat, atau karena disakiti orang yang kita sayangi. Disaat sedih akan terbesit kata kata yang hendak diungkapkan kepada orang yang menyakiti kita.

Kata sedih biasanya muncul begitu saja dalam benak kita sehingga menjadi sebuah kalimat yang memiliki makna yang sangat dalam. Apabila kalimat tersebut disatukan bisa saja menjadi sebait puisi yang sangat indah karena memiliki makna yang begitu dalam langsung dari dalam lubuk hati kita.

kata kata sedih
Namun alangkah baiknya jika kita mengucapkannya dalam bentuk kata kata mutiara sedih. Dengan begitu selain tidak menyakitkan hati juga bisa sebagai nasehat agar orang tersebut tidak menyakiti hati orang lain sama seperti saat diamenyakiti kita. Berikut ini beberapa kata mutiara sedih yang menyentuh hati.

Senyummu adalah luka, karena kau bahagia tanpa memandang kebahagiaan orang yang kamu cinta

Yang membuat kita lemah pada cinta adalah ketika kita tidak mampu melupakan seseorang yang kita cintai

Jika kamu merasa bahagia dengan cara membuatku meneteskan air mata ku, maka buatlah aku selalu menangis

Cinta itu tidak akan pernah salah, hanya kita saja yang memberikan cinta kepada orang yang salah

Lucu memang, aku masih terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati untukku

Sepi adalah sahabatku, sendiri adalah aku, menagis dalam indahnya senyum itulah jati diriku, dan terhanyut dalam syair air mata itulah lagu ku

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan

Ketika dunia mentertawakan, dan cacian bagaikan hujan. maka belajarlah dari keduanya dan yakinlah bahwa kekuatan anda bangkit karena penyesalan yang telah anda alami

Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih

Lucu memang, aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas bersamanya.

Itulah kata mutiara kesedihan yang dapat Anda sampaikan secara tidak langsung kepada orang yang menyakiti Anda. Semoga dia sadar dengan apa yang dilakukannya dan tidak lagi menyakiti hati dan perasaan orang lain.

10 Kata Kata Mutiara Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown