Kata Kata Mutiara Menghadapi Ujian Yang Berat


Apa bila seseorang ingin menggapai cita-cita dan menjadi orang yang sukses tentu saja akan ada berbagai halangan dan rintangan berupa ujian hidup yang tidaklah mudah untuk dilewati. Disaat menhadapi ujian akan kelihatan tipe atau pribadi seseorang yang mudah menyerah atau sebaliknya terus bangkit dan menghadapi semua cobaan yang datang. Ketika menghadapi ujian seseorang akan menjadi lebih dewasa tergantung bagaimana sikapnya dalam menghadapi ujian tersebut.

Ketika seseorang menyerah atau putus asa karena gagal melewati sebuah ujian maka disitulah awal mula letak kegagalan. Karena bagi orang yang sukses ketika ia mendapatkan ujian yang sangat sulit, ia tak kan pernah menyerah melainkan akan terus menantang ujian tersebut hingga ia benar-benar berhasil melewatinya. Untuk menambahkan motivasi penyemangat berikut ini adalah kata kata mutiara dalam menghadapi ujian.

Kata Kata Mutiara Menghadapi Ujian
  1. Tanpa diduga ujian hidup anda pasti datang, maka sebelum ujian hidup datang, maka persiapkanlah diri dengan bekal yang matang, yaitu kekuatan mental.
  2. Semua ujian akan berlalu begitu saja seiring dengan besarnya kesabaran seseorang.
  3. Hidup itu bagaikan laut yang bergelombang yang sulit diarungi, namun ombak laut tidak akan berpengaruh bagi kapal-kapal besar.
  4. Cobaan bukanlah hal yang buruk, karena cobaan datang memaksa kita menjadi lebih kuat.
  5. Jika Kamu selalu bersyukur, maka semua ujian akan menjadi sebuah berkah.
  6. Jika kebahagiaan membuat anda tersenyum. Maka musibah membuat anda menangis agar bisa tersenyum dengan lebih lebar.
  7. Ketika anda meminta menjadi orang yang hebat, maka tuhan mengirimkan anda cobaan untuk menempah anda.
  8. Jika anda bisa melihat masa depan, maka anda akan bersyukur atas semua musibah yang anda alami hari ini.
  9. Waktu mendewasakan usia kita. Cobaan mendewasakan prilaku kita.
  10. Sama seperti ujian di sekolah, ujian hidup adalah pertanda seseorang akan naik ke tingkat yang lebih tinggi.
Kemampuan seseorang dalam mengahadapi sebuah ujian akan menentukan seberapa besar kesuksesan kita. Semakin banyak dan besar masalah yang akan dihadapi akan membuat kita semakin dewasa dan bijak dalam mengambil keputusan berdasarkan pengalaman yang pernah dilalui sebelumnya. Semoga dengan membaca kata kata mutiara menghadapi ujian tersebut dapat melecut sengat kita dalam menyelesaikan sesulit apapun masalah yang menghadang keseuksesan kita.

Kata Kata Mutiara Menghadapi Ujian Yang Berat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar