10 Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Terindah


kata kata mutiara untuk ibuKata kata mutiara untuk ibu tidak akan bisa menggantikan cinta kasih ibu kepada buah hatinya. Ibu merupakan seorang sosok yang sangat penting dalam hidup kita, kasih sayang seorang ibu kepada anaknya tidak akan pernah bisa terbalaskan dan tidak mungkin digantikan apapun.

Ketulusan seorang ibu dalam mendidik dan membesarkan anaknya tidak mungkin tergantikan walaupun dengan materi dunia dan seisinya. Berikut ini adalah beberapa kata kata mutiara untuk ibu yang sangat indah dan menyentuh hati.

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU.

Satu-satunya perempuan yang tidak pernah mengecewakanku adalah ibu.
Carilah keberkahan di dunia dengan menghormati dan menyayangi ayah anda dan carilah keberkahan di dunia dan di akhiran dengan berbakti sepenuhnya kepada ibu anda.
Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adalah aku.
Kebesaran Hati seorang ibu adalah ketika memaafkan kesalahan anaknya tanpa kenal bosan
Seorang ibu akan terus menyayangi anaknya walaupun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua, tetapi sorang anak yang sudah dewasa dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yang sudah menua dan tidak berdaya.
Ibu adalah satu-satunya orang yang selalu rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaanku.
Seorang anak belum bisa dikatakan orang sukses walaupun bergelimbang harta, karena kesuksesan sesungguhnya adalah ketika seorang anak mampu membuat orang tuanya tersenyum karena bangga dengan apa yang telah di lakukannya.
Ibu dapat memegang dan menjaga tangan anak-anaknya untuk berada dalam genggamannya hanya sesaat saja, tetapi Ibu dapat menggenggam hati anak-anaknya untuk selamanya.
Hanya para Ibu yang bisa berpikir tentang masa depan, sebab merekalah yang melahrikan masa depan, dalam diri anak-anak mereka.
Tidak ada satupun kata kata mutiara untuk ibu yang dapat menggantikan ketulusan dan keikhlasan kasih saya seorang ibu kepada kita. Janganlah sekalipun menyakiti perasaan ibu, meskipun beliau pasti akan memaafkan semua kesalahan kita tanpa perlu diminta. Jadilah seorang anak yang baik walaupun kita belum bisa membahagiakan ibu, setidaknya kita tidak menyusahkan ibu dan membuatnya bersedih.

10 Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Terindah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar