Kumpulan Kata Kata Mutiara Romantis Terbaik 2016


Memberikan kata-kata mutiara kepada orang kita kasihi ternyata bisa romantis juga. Tidak kalah dengan untaian kata-kata romantis, kata mutiara mampu memberikan semangat dan mengisyaratkan keromantisan juga. Dari mananya disebut romantis, kata-katanya saja seperti itu? Eiitss, jangan salah, romantisnya itu dari kesungguhan serta usaha kekasih Anda dalam memberikan dukungan atau semangat saat memberikan kata mutiara tersebut kepada Anda. Disinilah letak keromantisan itu, secara tidak langsung hal ini membuktikan bahwa ada orang yang benar-benar memberikan dukungan pada Anda.

Kata-kata mutiara yang romantis juga ketika disusun dengan kata cinta yang rupa-rupanya akan memberikan kesungguhan cinta. Cinta diungkapkan dengan kata mutiara itu terkesan lebih bijak dalam menyikapinya dan memaknai arti cinta tersebut seperti apa. Memang sejatinya beginilah seharusnya cinta dan keromantisan itu dimaknai, karena saat mengungkapkan keromantisan itu tidak karena nafsu semata atau rasa yang sesaat melainkan kita telah yakin akan makna cinta itu sendiri.

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini. Dan ku jadikan seingat bunga agar kau tahu semua isi di hatiku
Aku ingin mengatakan betapa aku mencintai kamu, tetapi tiba – tiba saja semua kata – kata itu hilang dari diriku. 
Aku mencintaimu bukan karena harta, tetapi aku mencintai kamu dengans egala kekurangan dan kelebihanmu
Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu, dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku kalau tak pernah mengenal dirimu
Aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan tentang diriku. Tetapi begitu melihat kamu, aku begitu terpesona oleh kecantikan dirimu
Apabila Tuhan membuat sesuat pasti dengan tujuan. Oleh karena itu dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik tanpa sayap, untuk menemani aku di sini selamanya
Apakah kamu tipe orang yang tidak pernah letih? Karena kamu terus berlari di dalam pikiranku
Bukan sebuah titik yang menyebabkan tinta, tetapi tintalah yang menyebabkan titik. Karena kamu yang berwajah cantik yang menyebabkan aku jatuh cinta
Cinta itu ibarat sepatu, walaupun berbeda bentuk tetapi saling melengkapi, jika diantaranya menghilang maka pasangannya pun tidak akan ada artinya lagi
Cinta itu ibarat seperti ikan-ikan yang ada di lautan. Tetapi aku merasa kamu adalah satu – satunya ikan yang dapat mengambil umpanku
Cintamu adalah anugerah untukku sebab karena cintamu hatiku menjadi bahagia. Yakinkan hatimu bahwa aku milikmu dan hanya untukmu
Cintamu yang suci dapat dilihat dari pengorbananmu, bukanlah dari pemberian semata. Cinta tidak selalu bersama jodoh, tetapi jodoh selalu bersama dengan cinta
Dahulu aku tidak pernah percaha kalau malaikat itu sebenarnya ada, sampai akhirnya aku sadar malaikat itu ada karena dirimu
Di saat aku bertemu dengan kamu, aku bagaikan melihat malaikat tanpa sayap. Tetapi hati sang malaikatlah yang membuat aku terbang ke awan
Hanya satu malam bersamamu seperti menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat dalam surga
Jika kau merasa kecewa dan bersedih karena terluka oleh ucapanku, izinkan aku hadir untuk merawat lukamu hingga sembuh. Karena aku sangat menyayangi kamu
Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum melihat kamu disini
Kamu bagaikan hansaplast yang dapat menutupi setiap bagian luka, seperti saat ini kamu yang dapat menutupi luka di hatiku
Kamu bagaikan hembusan angin. Walaupun tidak terlihat tetapi aku selalu dapat merasakan kehadiranmu disisiku
Kamu pasti salah satu penyebab dari pemanasan global. Karena kamu sudah menumbuhkan cinta yang membara
Kamu terlihat semakin cantik dan semakin bertambah terlihat cantik, setiap kali aku memandangi dirimu
Kerlipan matamu begitu indah, sehingga membuat bintang – bintang iri oleh karena kerlipan matamu
Malaikat bukan berasal dari surga. Bagiku, malaikatku adalah kamu, orang yang memberiku motivasi untuk hidup demi cita, cinta dan harapan
Mata kamu adalah jendela menuju hatimu. Kalau kamu tidak pernah membukanya, bagaimana kamu bisa, mengetahui apa isi yang ada di dalamnya
Matamu tidak hanya indah, tetapi matamu adalah gerbang menuju syurga yang ingin kumasuki
Maukah kamu ikut denganku pergi kesuatu tempat yang indah, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan. Tempat itu adalah hatiku
Menurut kamu apa yang membuat langit malam ini nampak septi tanpa bintang? Karena semua bintang yang ada dilangit berada di dalam matamu
Percintaan kita bagaikan dentingan gitar akustik, yang lembut dan manis saat didengar, meskipun kadang kala kita sering bertengkar tetapi dirimu adalah jiwaku
Saat malam datang ku pandangi langit berbintang, ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang dari kau yang ku puja, dan kau yang ku damba
Seandainya aku mampu, aku ingin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Dengan kata-kata mutiara nan romantis, Anda bisa lebih dewasa dalam memaknai cinta, lebih bijak serta pandai menempatkan diri. Sudah sungguh-sungguh dengan kata mutiara tentunya harus  diimbangi dengan sikap dan perilaku yang tidak kalah bijaksana. Walaupun hanya sekedar rangkaian kata, sebaiknya Anda tidak mengabaikan maksud dan maknanya. Kata mutiara siapa Anda kirimkan untuk dia yang tersayang sebagai penyemangat yang penuh dukungan dan tentunya cinta. Selamat mencoba.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Romantis Terbaik 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar